Rabu, 13 November 2013

Ini Emoticon BBM Baru di BlackBerry 10.2.1

Emoticon BlackBerry baru. (foto: Softpedia)
B
lackBerry telah merilis sistem operasi BB 10.2 beberapa minggu lalu, namun tersiar kabar bahwa BlackBerry juga akan meluncurkan BB 10.2.1 tak berapa lama lagi. Dengan OS paling baru tersebut, pengguna BlackBerry akan mendapatkan beberapa emoticon baru di ponselnya. 

Sistem operasi terbaru dari BlackBerry tersebut bocor di internet beberapa kali dan menunjukkan beberapa emoticon baru yang tersedia untuk BlackBerry Messenger dan pesan teks. Meski juga dengan tambahan beberapa peningkatan pada hal lainnya.

Seperti dilansir dari Softpedia, Rabu (13/11/2013), emoticon baru tersebut tak
begitu banyak, namun cukup fresh untuk BBM. Beberapa di antaranya adalah rainbow, cheerful clap, pondering, high five, moon, martini, dan fingers crossed. 

Sistem operasi ini sebenarnya belum dirilis secara resmi oleh BlackBerry, namun beberapa bocoran sudah bermunculan di dunia maya. Jika Anda sudah tak sabar dan ingin segera menggunakan BB 10.2.1, coba saja unduh dan instal OS tersebut di tautan ini. Namun perlu ekstra hati-hati karena ini bukanlah OS resmi yang telah dikeluarkan BlackBerry.

[Sumber : okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...