Rabu, 13 November 2013

Apple Rilis Ilustrasi Markas Barunya

Ilustrasi markas Apple.
A
pple kembali merilis foto-foto desain markas terbarunya di masa datang. Setelah mendapat restu dari dinas Kota Cupertino, bangunan baru yang mengusung tema zaman di masa datang ini akan bisa mulai dikerjakan saat ini juga.

Foto terbaru tampil dengan gambaran ilustrasi tentang aktivitas yang ada pada kantor Apple tersebut. Seperti sudah diketahui sebelumnya, markas Apple yang bernama Spaceship Campus ini dipenuhi oleh berbagai tumbuhan di sekelilingnya. Yakni 2.850 pohon yang akan mengitari bangunan berbentuk lingkaran tersebut.

Tak hanya berada di sekeliling, berbagai tumbuhan pun ditanam pada
sebagian dinding bangunan Apple. Dan dalam ilustrasi yang baru dirilis Apple, perspektif bangunan terlihat dari berbagai sudut seperti pintu gerbang, tempat parkir, kafetaria, terowongan, dan halaman.

Seperti dilansir dari Softpedia, Rabu (13/11/2013), pembangunan akan berlangsung dalam dua tahap. Tahap pertama akan menamakan waktu selama 32 bulan, atau hampir tiga tahun. Dan tahap kedua akan dibangun setelahnya tanpa estimasi waktu yang dicantumkan. Namun Apple mengatakan kantor baru ini sudah bisa digunakan pada 2016 mendatang.

[Sumber : okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...