Selasa, 18 Februari 2014

Ini Bocoran Penampakan BlackBerry Jakarta


Bocoran BlackBerry Jakarta. (foto: N4BB)Bocoran BlackBerry Jakarta. (foto: N4BB)
Rencana BlackBerry meluncurkan produk terbarunya dengan nama 'Jakarta', kembali bocor di dunia maya. Setelah spesifikasinya yang beredar, kini giliran tampak desain ponsel yang dikhususkan untuk pasar Indonesia itu.
Sebuah bocoran foto dari N4BB, Selasa (18/2/2014), memperlihatkan penampakan dari ponsel yang memiliki kode nama BlackBerry Jakarta. Ponsel tersebut hadir tanpa keyboard fisik Qwerty, tapi menggunakan teknologi full touch screen. 



Foto bocoran ini semakin menguatkan rumor sebelumnya yang mengatakan BlackBerry Jakarta memang dihadirkan dengan fitur layar sentuh, tanpa
keyboard Qwerty andalan. Di bagian depan bodi terdapat kamera kecil agak ke kanan, dan di bawahnya terdapat logo dan tulisan BlackBerry.


Bagian belakang, kamera utama terdapat di pojok kiri dengan sebuah lampu flash. Cangkang belakang BlackBerry Jakarta ini memiliki desain seperti grill speaker dengan logo BlackBerry di tengah-tengah. 


Desain ini tampil berbeda jika dibandingkan dengan desain ponsel pabrikan BlackBerry sebelum-sebelumnya. Ini dikarenakan BlackBerry Jakarta diproduksi oleh perusahaan manufaktur Foxconn, sedangkan BlackBerry hanya menyediakan sistem operasinya saja.


Seperti diinfokan sebelumnya, spesifikasi bocoran BlackBerry Jakarta ini memiliki prosesor dual-core dari Qualcomm dengan kecepatan 1,19GHz, RAM 1,5GB, dan menggunakan OS BlackBerry 10.2.1.



(belakang)


(bawah)


(atas)

   


(Kiri)                                                                                       (Kanan)

[Sumber : Okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...