Data
terbaru yang diungkap rantai pemasok Apple menjelaskan, peluncuran iPad
mini ternyata memangsa pasar dari tablet iPad 9.7 inci. Shaw Wu dari
Sterne Agee menurunkan penjualan iPad 9.7 inci dari 25 juta unit ke 23
juta unit.
Wu memangkas proyeksi
penjualan iPad karena kendala pasokan, belum lagi kurang bergairahnya
minat konsumen pada perangkat 9.7 inci ketika Apple meluncurkan iPad
mini. Demikian dilansir dari Apple Insider, Jumat (14/12/2012).
Penjualan iPad mini sejauh ini tetap kuat. Wu menunjukan bahwa konsumen mulai bergeser untuk menggunakan perangkat yang lebih kecil. Sementara itu, Wu meningkatkan perkiraan penjualan iPhone untuk kuartal empat menjadi 47,5 juta naik dari prediksi sebelumnya 47,3 juta unit. Angka yang dipatok Wu lebih tinggi dari perkiraan pasar yakni 45 hingga 46 juta unit.(okezone)
Penjualan iPad mini sejauh ini tetap kuat. Wu menunjukan bahwa konsumen mulai bergeser untuk menggunakan perangkat yang lebih kecil. Sementara itu, Wu meningkatkan perkiraan penjualan iPhone untuk kuartal empat menjadi 47,5 juta naik dari prediksi sebelumnya 47,3 juta unit. Angka yang dipatok Wu lebih tinggi dari perkiraan pasar yakni 45 hingga 46 juta unit.(okezone)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Comment di sini...