Kamis, 26 Desember 2013

iPhone Jumbo Dirilis Mei 2014?

iPhone 5S (Foto: Ist)
Setelah memo Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, tentang rencana perusahaan pada tahun depan terungkap, beredar sejumlah rumor. Salah satu di antaranya tentang kehadiran iPhone dengan layar lebih besar daripada pendahulunya.
 
Dilansir Neowin, Kamis (26/12/2013), sejumlah sumber DigiTimes dari rantai pasokan megungkapkan bahwa Apple sedang menyiapkan peluncuran iPhone yang lebih besar. Smartpohne ini diprediksi akan meluncur pada Mei tahun depan.
 
Selain itu, smartpohne ini juga memiliki prosesor 20nm yang diproduksi oleh Taiwan Semiconductor Manufacturing Company. Sayangnya belum ada rincian lain mengenai spesifikasi dan ukuran layar.
 
iPhone pertama kali dirilis pada 2007 dengan ukuran layar 3,5 inci, kemudian Apple menyuguhkan layar yang lebih besar yaitu 4 inci untuk iPhone 5 pada 2012, sama seperti iPhone 5S dan 5C yang meluncur tahun ini.
 
Sebagai perbandingan, ukuran layar iPhone saat ini masih lebih kecil dibandingkan jajaran smartphone Android dan Windows Phone. Di antaranya ialah Galaxy S4 dengan layar 5 inci dan Lumia 1520 memiliki layar 6 inci.

[Sumber okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...