Jumat, 01 November 2013

BBM Android, XL Umumkan Paket Internet HotRod 3G+

Foto: Ahmad Luthfi/Okezone


O
perator telekomunikasi PT XL Axiata mendukung para pelanggan yang menggunakan aplikasi BlackBerry di platform Android. Untuk itu, perusahaan memperkenalkan paket internet HotRod 3G+ untuk BBM-an di Android.

Pada perhelatan pameran teknologi dan gadget yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), XL membuka layanan pelanggan untuk membantu pelanggan yang ingin mencicipi BBM di Android.


Edward Kilian Suwignyo, GM Marketing Communication mengungkapkan, XL adalah Rumahnya Android. "Karena itu, tentu semakin banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh pelanggan XL saat BBM bisa dipergunakan di ponsel atau tablet Android," kata Edward.


Ia mengatakan, manfaat tersebut antara lain berupa layanan internet
HotRod 3G+ yang memberikan akses internet dan data secara lebih maksimal, cepat dan stabil.


Pelanggan bisa mengaktifkan paket Internet HotRod 3G+ dengan menekan *123#, *123*400# atau *123*430#. Kuota paket hanya berlaku di 3G.


Untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai mengunduh dan mengaktifkan BBM di Android, XL menyediakan Android Assistant. Layanan bagi pelanggan bisa didapatkan di XL Center, XPLOR, website www.xl.co.id atau melalui 817.


Sekadar informasi, paket HotRod3G+ 100MB memiliki masa aktif 30 hari dengan tarif Rp5 ribu. Sementara paket HotRod3G+ dengan kuota 5,1GB, masa aktif 30 hari dikenakan tarif Rp99 ribu.



[Sumber : Okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...