Selasa, 28 Januari 2014

HTC 'MediaTek' Hadir dengan Pilihan Warna Cerah

Headline
(ePrice)


Rencana penggunaan prosesor MediaTek dismartphone HTC sudah sejak lama dirumorkan. Gagasan tersebut kini tampaknya sudah sampai di tahap produksi perangkat. Hal tersebut diketahui dari sebuah bocoran yang beredar di dunia maya.

NextPowerUp melansir, bocoran mengenaismartphone HTC dengan prosesor MediaTek ini pertama kali dihembuskan olehePrice . Situs belanja online asal China ini menyebutkan bahwa perangkat HTC yang berada di lini Desire tersebut akan segera meluncur dengan berbagai varian warna cerah seperti layaknya iPhone 5C.

Dengan empat pilihan warna, yaitu merah, jingga, biru muda, dan kuning, smartphoneini bakal hadir dengan prosesor MediaTek dengan kekuatan CPU 8-inti alias octa-core.

Disebutkan juga bahwa perangkat ini akan memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Spesifikasi lainnya yang juga dibocorkan oleh ePrice adalah penggunaan RAM 1,5GB,user interface (UI) HTC Sense 5.5, kamera utama 8 megapiksel, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Untuk harga jualnya, situs belanja online itu menyebutkan bahwa smartphone HTC ini akan dibanderol 2.000 Yuan atau sekitar Rp4 jutaan untuk pasar China.

Hingga kini, belum ada komentar resmi dari HTC mengenai bocoran tersebut, Namun, diharapkan produsen asal Taiwan ini akan mengungkapnya secara detil pada gelaran MWC 2014 yang digelar di Barcelona, Spanyol, bulan depan.

[Sumber : inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...