
Line (Foto: The Next Web)
LINE Corporation terus memperkuat popularitas layanan messaging besutan perusahaan, LINE. Perusahaan berencana menyuguhkan tiga fitur baru bagi pengguna yaitu video call, belanja, dan musik.
Dilansir The Next Web, Kamis (21/8/2013), Chief Strategy and Marketing Office Line Corporation, Jun Masuda, ketiga layanan baru itu merupakan bagian dari fokus perusahaan yang disebut 3C yakni communication,content, dan commerce. Ketiga layanan baru itu sedang berada di penghujung pengembangan dan akan diluncurkan pada tahun ini.
Untuk layanan musik, kata Masuda, pengguna bisa mendengarkan musik favorit secara bersama-sama. Perusahaan juga akan bekerjasama dengan label rekaman. Ia juga berharap perusahaan bisa menghadirkan pengalaman belanja baru dengan LINE.
Kendati belum bisa memastikan tanggal peluncuran ketiga layanan baru, Masuda terus menekankan bahwa ambisi Line untuk menguasai pasar global. Artinya, ketiga layanan itu tidak akan dibatasi hanya untuk pengguna Jepang dan Asia.
Lebih lanjut, perusahan juga mengungkapkan jumlah pengguna layanan Line yang saat ini mencapai 230 juta pengguna terdaftar. Komposisi pengguna Line antara lain 47 juta di Jepang, 18 juta di Thailand, 17 juta di Taiwan, 15 juta di Spanyol, dan 14 juta di Indonesia. Selain itu, ada lebih dari tujuh miliar pesan dan satu miliar stiker yang dikirim per Agustus 2013.
[Sumber : okezone.com]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Comment di sini...