Senin, 03 Juni 2013

Apple Kembali Gelar iTunes Festival

macrumors.com

A
pple mengumumkan akan kembali menggelar iTunes Festival selama 30 hari penuh di tahun ini. Konser musik yang akan diisi oleh lebih dari 60 musisi ini bakal dihelat di The Roundhouse, London, Inggris, sepanjang September 2013.

Beberapa nama beken yang dipastikan hadir pada iTunes Festival 2013 adalah Justin Timberlake, Thirty Seconds to Mars, Jack Johnson, Phoenix, dan Jessie J.

Acara yang sudah digelar sejak 2007 ini memang cukup menarik perhatian karena beberapa nama besar di industri musik seperti Adele, Coldplay, Foo Fighters, Alicia Keys, Sir Paul McCartney, Amy Winehouse, Paul Simon, Jack White, dan Oasis sudah pernah tampil di panggung iTunes Festival ini.

“Festival tahun ini adalah yang terbaik dengan pengisi acara musisi dan seniman internasional. Penggemar musik di seluruh dunia akan disajikan tontonan musik yang luar bisa, baik yang langsung datang ke Roundhouse atau menonton melalui perangkat iOS mereka," ujar Eddy Cue, Senior Vice President of Internet Softaware & Services Apple, seperti dilansir MacRumors.

"Kami merasa terhormat begitu banyak seniman dan musisi terkenal yang jadi bagian dari festival tahun ini,” tambahnya.

Tiket iTunes Festival 2013 bisa didapatkan gratis untuk yang tinggal di Inggris dengan cara mengikuti semacam kuis di iTunes Store. Sementara bagi yang berdomisili di luar Inggris, bisa menonton gelaran ini secara gratis dengan streaming lewat iTunes, Apple TV dan aplikasi mobile resmi iTunes Festival.

[Sumber : inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...