Senin, 27 Mei 2013

Wah, iPhone Bisa Joget Ikuti Alunan Musik

detail berita
Tomy iPhone Stand yang membuat iPhone Anda ikut menari (Foto: DamnGeeky)
Saat ini aksesoris iPhone penuh inovasi untuk meningkatkan kualitas audio sudah begitu banyak membanjiri pasar. Akan tetapi, pernahkah Anda terpikir jika speaker untuk smartphone keluaran Apple tersebut dari robot dapat menari-nari mengikuti irama musik?

Adalah Tomy iPhone Stand yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan Jepang akan memasukkan iPhone Anda ke dalam “kantong ajaib”-nya. Kemudian ketika Anda memainkan musik, robot speaker ini akan menari mengikuti setiap ketukan musik yang sedang diputar.

Tak hanya itu, dilansir DamnGeeky, Senin (27/5/2013), jika Anda ingin melihat Tomy iPhone Stand ini menari lebih kreatif lagi, Anda bisa men-download aplikasi bernama Face Thing di iPhone.
Aplikasi ini memungkinkan robot speaker ini akan memotret wajah Anda menggunakan teknik potret gerak untuk disinkronisasi wajah Anda dengan tariannya. Sehingga, Anda seolah-olah iPhone dengan wajah Anda akan menari dan menyanyi untuk Anda.

Speaker robot berukuran 17x13x10,5 centimeter ini kompatibel untuk iPhone 4, iPhone 4S dan iPhone 5. Kemudian tersedia dalam tiga warna yaitu merah, putih dan biru dengan harga 3.465 yen atau sekira Rp333 ribu lebih.

[Sumber : Okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...