Jumat, 21 Juni 2013

Versi Mini dan Galaxy S4 yang Kini Warna-warni

Warna warni Galaxy S4 (ash/inet)

Setelah menorehkan catatan mengkilap lewat Galaxy S4, Samsung dengan gerak cepat membuat beberapa varian dari ponsel flagship-nya tersebut.

Beberapa yang paling baru adalah dilahirkannya 'sang adik' yang datang dengan versi mini serta memberi warna baru kepada Galaxy S4.

Tentu saja, Galaxy S4 Mini tak segahar versi originalnya, cuma tampangnya saja yang mirip. Perangkat ini mengusung layar 4,3 inch qHD Super Amoled dan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.


Dari sisi dapur pacu diperkuat dengan prosesor 1.7 GHz dualcore, 8 GB memori internal serta baterai 1900 mAh. Bagian belakang ada kamera 8 MP yang dibenamkan, sedangkan sisi depan cuma 1,9 MP.

Kamera di S4 Mini punya fitur standar seperti Sound & Shot, Night (Low Light Shot), Best Photo, Best Face, Beauty Face(include Live Beauty), HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, dan Continuous Shot.

Fitur lainnya yang juga ada di S4 original adalah Group Play (Share Music, Share Picture, Share Document), Story Album, S Translator, S Voice. serta S Health.

Lantas berapa harganya? Samsung sendiri masih belum mengungkapnya secara resmi. Pun demikian, perangkat ini pastinya bakal menggantikan peran Galaxy S3 Mini yang sudah eksis lebih dulu di pasaran.

Pada event Samsung Premier di London, vendor asal Korea Selatan ini juga melakukan penyegaran terhadap Galaxy S4 versi original. Dimana penyegaran dilakukan dari sisi warna yang ditawarkan.

Jika dulu, handset ini cuma ada warna putih dan biru gelap, kini Samsung sudah punya koleksi dengan warna ungu, merah, coklat, hingga pink.

Untuk waktu ketersediaan, berbeda dari masing-masing negara. Termasuk apakah di Indonesia Galaxy S4 warna-warni ini akan diboyong oleh Samsung.

"Kami belum memastikannya, cuma untuk ponsel baru akan ada setelah Lebaran, di sekitar bulan September," bisik Jaemin Park, Business Advisor untuk Samsung Electronics Indonesia yang ditemui di sela event Samsung Premier di London, Inggris.

[Sumber : inet.detik.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...