Senin, 04 Februari 2013

iPhone Murah Dibuat dari Plastik & Tanpa 'Home'



Sebuah paten yang didapatkan oleh Apple membuka tabir mengenai masa depan dari iPhone baru. Malah kabarnya, paten ini akan digunakan untuk produk iPhone versi murah.

Dalam paten nomor 8,364,032 ini menampilkan bentuk bodi terbaru dari desain iPhone tanpa kamera depan dan ini paling menarik, tanpa tombol home. Padahal, selama ini tombol 'kotak' tersebut sangat lekat dengan iPhone.

Dikuti dari Tomshardware, Senin (4/2/2013), dari informasi didapatkan ada kemungkinan iPhone terjangkau ini mempertegas rumor yang menyebutkan akan menggunakan bahan dari plastik.

"Ini harus dihargai, bagaimanapun bahwa bahan-bahan transparan lainnya seperti plastik bening dapat digunakan," kata Apple melalui deskripsinya.



"Bagian belakang perangkat ini bisa membungkus dan melindungi setidaknya bagian belakang perangkat tanpa mengganggu proses pengambilan gambar," tambah keterangan.

Apple mengajukan paten ini pada tanggal 21 Februari 2012, dengan paten diberikan pada tanggal 29 Januari 2013. Pengajuan itu sendiri didaftarkan oleh insinyur Apple Chong Yip Chow, Hongqin Zhang, Shizhe Shen dan Michael DiVincent.

[sumber : inet.detik.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...