Selasa, 22 Januari 2013

iPhone 5S Gunakan Sensor Sidik Jari?

iPhone 5S - ubergizmo.com
Seorang analis KGI Securites bernama Ming-Chi Kuo menyatakan iPhone 5S akan segera dirilis oleh Apple dengan mengintegrasikan fitur sensor sidik jari pada tombol home, yang memungkinkan Apple menjaga desain minimalisnya. Benarkah?

Banyak perangkat Android dan Windows Phone memiliki lebih dari satu tombol di bawah layarnya, dan tombol-tombol ini sering terasa kurang mekanis dibanding milik iPhone.

Jika ingin mengintegrasikan fitur sensor pemindaian sidik jari pada perangkat tersebut akan terasa kurang intuitif, dan dapat membuat penggunanya frustasi.

Kuo percaya bahwa jika Apple menambahkan sensor sidik jari pada tombol home iPhone, yang akan
menggantikan penggunaan nama dan kata sandi, akan membuat pengguna iPhone dapat menjaga privasi iPhone-nya dengan cara yang lebih efisien.

Ia juga mengharapkan bahwa pemindai sidik jari itu dapat terintegrasi dengan aplikasi seperti Passbook untuk meningkatkan fungsi mereka.

Menurut AppleInsider, Kuo memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam memprediksi masa depan produk Apple. Tahun lalu, ia secara akurat memperkirakan produk-produk Apple terbaru yang akan muncul, dan itu terbukti dengan iPhone 5, iPod touch, iMacs, iPad mini, dan iPad 4.

Kuo juga memperkirakan versi terbaru iPhone 5 itu juga akan diluncurkan tahun ini. Perkiraannya tersebut sesuai rumor terbaru yang menyebutkan Apple berencana merilis iPhone dengan harga lebih terjangkau yang akan ditargetkan untuk pasar negara berkembang.

Kuo percaya iPhone 5 yang lebih murah tersebut akan membawa desain baru, termasuk casing plastik, untuk memotong biaya dan memperluas line-up produk iPhone milik Apple.

[sumber : inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment di sini...